SUNGGUH DAHYSAT !!! Asam Urat Sembuh Total'' Kanker H4ncur'' Rematik Hilang Total'' Hipertensi Turun Drastis'' H4!d Jadi Lancar Dengan Ramuan Ajaib Ini..Begini Cara Nya..

Melalui satu riset di kenali serai bermanfaat untuk bermacam jenis kanker tidak ada merubah sel tubuh yang normal. Setiap 100 gr serai meng4ndung zat anti-oksidan yang berguna untuk mencegah kanker.

Riset tim University Gurion di Israel dapatkan dalam serai ada senyawa yang dapat mem4tikan sel kanker tidak ada menyebabkan kerusakan sel sehat. Riset tunjukkan antikanker serai dapat membantu mencegah kanker kulit, termasuk melindungi kesehatannya.

Riset lain tunjukkan serai dapat membantu menghambat pergantian sel kanker hati fase awal dan mencegah pembentukan setelah itu. Efek lain, serai dapat menghambat perubahan sel kanker pay*d4ra.

Penggunaan daun serai bisa pula membuat perlindungan kecantikan, memperindah kulit. Efek penggunaan kosmetik yang mempunyai k4ndung4n daun serai bisa pula menyingkirkan jerawat dan bermanfaat sebagai penyegar. Serai berguna sebagai t0nik kulit dan pembersih yang efektif untuk kulit berminyak/berjerawat sebab berupa astringen dan antiseptik.

Karenanya serai dapat mengu4tkan jaringan kulit, meng3nc4ngkan pori­pori dan m3nster! lkan. Serai demikian baik juga untuk detoksifikasi badan, dapat membersihan racun memiliki resiko yang keluar dari badan sebab berupa diur3tik.

Detoksifikasi dapat bikin lancar manfaat beberapa org4n badan, termasuk hati dan ginjal, dan membantu turunkan kadar asam urat. Efek diur3tik serai dapat berikan jumlah frekuensi buang air kecil sampai membuat perlindungan kesehatan penc3rnaan.

Serai untuk detoksifikasi melalui memberikan jumlah buang air kecil. Segi seperti itu tentu benar-­benar bermanfaat untuk semua org4n penc3rnaan seperti hati, pankreas, ginjal, dan k4ndung k3m! h bersih dan sehat karena beragam racun tersingkir.

Bermacam Manfaat Serai : 

1. Batuk 

Gunakan sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cengkih, 7 biji kapulaga dalam empat gelas air. Rebus dengan dikombinasi sedikit garam dan gula merah. Minum ramuan itu pagi dan sore hari hingga batuk hilang.

2. Rematik 

Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air hingga mendidih, lalu campur dengan air dingin seadanya, untuk berendam tidak lebih semakin lebih 1/2 jam. Lakukan teratur hingga sembuh.

3. Detoksifikasi 

Rebus 70 gr serai ke air 100 cc, lalu minum air rebusan itu waktu pagi hari terlebih dulu mengkonsumsi makanan dan minuman lain. Tunggu 1 jam terlebih dulu menyantap makanan lain.

4. Bikin lancar H4! d 

Memarkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Setelah air menyusut dan harum, campur gula merah sebutuhnya dan dinginkan. Minum hangat­ hangat tiga perempat gelas, 2 x 1 hari.

5. Asam Urat 

Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air dan dua batang serai hingga tersisa 200 cc. Lantas minum airnya saat hangat dengan teratur 1 hari 1 gelas atau 2 gelas.

6. Menjauhkan Kanker 

Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panaskan hingga 15 menit dan minum saat pagi dan sore hari 1/2 gelas setiap saat minum. Pasti anda kenali bila orang­orang memerlukan informasi ini, tolong sharing supaya bermanfaat untuk yang lain.

Selain itu, daun serai juga masih tetap menyimpan faedah yang lain sebagai berikut : 

Mengobati permasalahan penc3rnaan 

Serai demikian bermanfaat untuk mengatasi permasalahan penc3rnaan, sakit perut, masuk angin, kurangi gas dari usus, dan diare.

Turunkan desakan da.ra.h 

Serai banyak pula digunakan untuk kurangi tekanan da.ra.h dan mer4ngs4ng aliran d4rah. Dengan mengkonsumsi minuman yang mempunyai k4ndung4n Serai setiap harinya jadi akan demikian membantu dalam turunkan hipertensi.

Manfaat pada sistem saraf 

Minyak es3nsial yang mempunyai k4ndung4n Serai bisa pula bermanfaat untuk mengu4tkan dan tingkatkan manfaat sistem saraf. Hal sejenis itu karena minyak Serai itu akan berikan efek yang menghangatkan, melem4skan 0t0t, dan meredakan kej4ng-kej4ng.

Berfungsi sebagai analgesik 

Serai bisa pula memperingan semua jenis peradangan dan irit4bilitas yang Anda derita yang berkaitan dengan rasa sakit dan nyeri seperti nyeri sendi, nyeri otot, sakit gigi, dan yang lain.

sekianlah informasi ini mudah mudahan berguna serta bermanfaat.. jangan sampai lupa click link serta berbagi..

Subscribe to receive free email updates: