Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOLONG DI SHARE !!! ''AJAIB'' DALAM WAKTU 16 JAM SAJA TANAMAN INI BISA {{ HANCURKAN }} 98% SEL-SEL KANKER P A Y U D A R A


Menurut hasil penelitian yang diterbitkan Life Science tanaman ini di terangkan dalam tempo kurang dari 16 jam dapat membunuh 98 % beberapa sel kanker p*y*r*a. Tanaman ini sudah digunakan dalam penyembuhan China. 

Bila hanya dikonsumsi tanpa ada camuran bahan lain, tanaman ini cuma turunkan beberapa sel p*y*r*a sebesar 98 % tetapi bila dipadukan dengan tanaman apsiuntus jadi dapat mempunyai faedah yang dapat singkirkan hampir semua beberapa sel kanker dari pada badan. 

Tanaman ini dimasa lantas digunakan sebagai obat yang bisa mengobati penyakit malaria. Tetapi sekarang ini tanaman ini dapat bisa dibuktikan lewat cara efektif dapat melawan sel kanker. Tanaman ini dikenal dengan nama ilmiah Artemisinin. 

Tanaman Artemisinin yaitu turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Sudah banyak penelitian yang tunjukkan jika tanaman ini dapat menyambutkan penyakit lewat cara efektif. Sudah selama sebagian ribu th. China menggunakan ekstrak tanaman ini untuk mengobati penyakit malria. 

Termuan ini pertama kalinya dikemukankan oleh The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Penelitian yang mereka lakukan sehubungan ini sudah dapat dibuktikan dapat buat sel kanker akan alami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Sekarang ini susah untuk dapat dapatkan ekstrak tanaman ini begitu rendah. Tetapi berbarengan dengan maanfaat yang di menawarkan oleh tanaman ini orang-orang perlahan-lahan mulai menrima harga dari tanaman ini. 

Berbarengan dengan meningkatnya keinginan akan ekstrak tanaman ini produsen farmasi Perancis “Sanofi” masing-masing tahunya berupaya membuahkan sekitaran 50-60 ton artemisinin, dikehendaki jumlah itu dapat penuhi akan tingginya keinginan pasar dunia

1 komentar untuk "TOLONG DI SHARE !!! ''AJAIB'' DALAM WAKTU 16 JAM SAJA TANAMAN INI BISA {{ HANCURKAN }} 98% SEL-SEL KANKER P A Y U D A R A"

  1. PRODUK KECANTIKAN
    » Tensung pemutih wajah
    » Pemutih wajah Crem seven day
    » Pemutih badan emilay sofgel
    » Pemutih badan whitening kaizo
    » Penghilang selulit
    » Pemutih ketiak selangkangan
    » Pemerah bibir

    ALAT BANTU SEX PRIA
    » Boneka full body
    » Vagina pinggul
    » Vagina getar goyang suara
    » Vagina senter
    » Vagina tabung
    » Vagina nungging

    ALAT BANTU SEX WANITA
    » Penis saky
    » Penis bendera
    » Penis manual
    » Penis tekuk
    » Vibrator
    » Penis mutiara

    Melayani pengiriman Luar Daerah.
    - Pengiriman Barang Melalui Jasa JNE,TIKI atau POS
    - Pembayaran melalui Via rekening.
    - Pengiriman Barang setelah pembayaran Sudah Selesai.
    - Pengiriman Kilat 1-2 hari barang sudah sampai.
    - Jika Tidak Sampai Tujuan Uang Kembali 100%
    • Yang berminat silahkan:

    • Note :
    - Ingat,Di Jamin Barang Import & Kualitas No1....!!!
    - Bantu sebarin yach,siapa tau yg lain berminat.!!! wink emotikon grin emotikon
    Terima kasih...!!!

    BalasHapus