TOLONG DI SHARE !!! ''AJAIB'' DALAM WAKTU 16 JAM SAJA TANAMAN INI BISA {{ HANCURKAN }} 98% SEL-SEL KANKER P A Y U D A R A


Menurut hasil penelitian yang diterbitkan Life Science tanaman ini di terangkan dalam tempo kurang dari 16 jam dapat membunuh 98 % beberapa sel kanker p*y*r*a. Tanaman ini sudah digunakan dalam penyembuhan China. 

Bila hanya dikonsumsi tanpa ada camuran bahan lain, tanaman ini cuma turunkan beberapa sel p*y*r*a sebesar 98 % tetapi bila dipadukan dengan tanaman apsiuntus jadi dapat mempunyai faedah yang dapat singkirkan hampir semua beberapa sel kanker dari pada badan. 

Tanaman ini dimasa lantas digunakan sebagai obat yang bisa mengobati penyakit malaria. Tetapi sekarang ini tanaman ini dapat bisa dibuktikan lewat cara efektif dapat melawan sel kanker. Tanaman ini dikenal dengan nama ilmiah Artemisinin. 

Tanaman Artemisinin yaitu turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Sudah banyak penelitian yang tunjukkan jika tanaman ini dapat menyambutkan penyakit lewat cara efektif. Sudah selama sebagian ribu th. China menggunakan ekstrak tanaman ini untuk mengobati penyakit malria. 

Termuan ini pertama kalinya dikemukankan oleh The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Penelitian yang mereka lakukan sehubungan ini sudah dapat dibuktikan dapat buat sel kanker akan alami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Sekarang ini susah untuk dapat dapatkan ekstrak tanaman ini begitu rendah. Tetapi berbarengan dengan maanfaat yang di menawarkan oleh tanaman ini orang-orang perlahan-lahan mulai menrima harga dari tanaman ini. 

Berbarengan dengan meningkatnya keinginan akan ekstrak tanaman ini produsen farmasi Perancis “Sanofi” masing-masing tahunya berupaya membuahkan sekitaran 50-60 ton artemisinin, dikehendaki jumlah itu dapat penuhi akan tingginya keinginan pasar dunia

Subscribe to receive free email updates: