SEBARKAN AGAR KALIAN PADA TAU INILAH ARTI DARI TANDA BULAN SABIT PADA KUKU JEMPOLMU ? INILAH ULASAN YANG SELENGKAPNYA

Apakah anda tahu bila di kukumu ada tanda sabit? Pasti rata rata biasanya orang memiliki tanda sabit di kuku segi jempol. Yaps, benar sekali tanda sabit di kuku segi jempol harus dimiliki oleh umumnya orang. Karena tanda sabit ini perlihatkan kesehatan seorang. 

Tanda sabit yang ada dibagian jempol pada jari tangan, memanglah memiliki sinyal tanda tentang kesehatan pada organ tubuh. Sampai anda harus memiliki tanda sabit ini agar kesehatan anda terjamin. Ada juga penelitian yang mengemukakan apabila jumlah sabit yang ada pada jari tangan hanya sedikit yaitu kurang dari angka 8, itu yakni tandanya bila kesehatan atau ketahanan tubuh menyusut dan berkurang. 


Pakar dokter dari China mengemukakan bila kesehatan seseorang bisa diliat dari kukunya. Lewat cara ilmiah, orang yg tidak memiliki tanda sabit di kuku, mungkin saja saja tandanya bila ginjal seorang gampang sakit dan bisa dimaksud kurang sehat. 

Nah yang perlu anda ketahui yakni orang yang sehat sedikitnya memiliki tanda sabit pada ke-2 segi jempolnya. Dan besar tanda sabit itu lebih kurang 1/5 kuku. Walaupun itu, apabila tidak ada sabit di bagian jempol jadi mungkin saja saja itu yakni tandanya bila anda kekurangan daya. 

Tetapi, apabila tanda sabit itu mendadak menghilang, mengecil, atau gelap, jadi mungkin saja saja saja ada penyakit gawat, seperti tumor serta jalan pendar*ahan di dalam. Jika ada tanda sabit memiliki ukuran yang makin melebar atau besarnya semakin lebih 1/5 kuku, jadi mungkin saja saja saja sinyal tanda ada hepertrofi jantung, hepertensi, stroke, kerentanan pada kardiovaskular, jadi anda harus berhati hati. 

Berdasarkan pada sebagian ahli ada penelitian yang perlihatkan, bila semakin kecil sabit yang ada kuku, jadi dapat dipertunjukkan bila daya pada tubuh makin kecil, selain itu kesehatan tubuh juga semakin menyusut, Bahkan kekebalan badan bakal alami penurunan loh. 

Nah, apabila tanda sabit yang ada di jari tangan anda semakin menyusut, jadi anda harus memperbanyak konsumsi protein dan makanan hitam seperti jamur, beras merah, serta istirahat yang teratur. Sayangilah dirimu, dan semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: