SUSU KUNYIT BOLEH TERDENGAR ASING, TAPI MANFAATNYA BIKIN MELONGO BISA MENGOBATI BATUK/PILEK,,NYERI SENDI,,SAKIT KEPALA DAN MENGURANGI RASA SAKIT SAAT M3NSTRU4S1!!!


1. Menyembuhkan pilek serta batuk 
Kunyit mempunyai karakter antiseptik serta anti-inflamasi yang melawan infeksi dan menangani tanda-tanda batuk atau pilek. Minuman herbal itu sangatlah efisien dalam menyembuhkan batuk kering. 

2. Mendetoksifikasi badan 
Kunyit sudah lama dipakai sebagai pembersih dar*ah. Jenis rempah itu dapat tingkatkan aliran dar*ah serta mer*angs*ang sistem limfatik. Serta kunyit dapat juga menolong hati dalam mendetoksifikasi badan. 

3. Menentramkan arthritis serta nyeri sendi 
Karakter anti-inflamasi yang dipunyai oleh kunyit mempunyai kekuatan untuk menentramkan rasa sakit, pembengkakan serta peradangan yang berkenaan dengan arthritis. Minuman ini dapat dapat memper*kuat tulang serta sendi, dan tingkatkan fleksibilitas badan. 

4. Meredakan sakit kepala 
Kunyit kaya anti-oksidan dan sebagian nutrisi, hingga bisa dipakai sebagai obat pembasmi rasa sakit untuk sakit kepala, terlebih yang dikarenakan oleh kemacetan. 

5. Tingkatkan kekebalan badan 
Karakter antivirus dari rempah-rempah itu bisa tingkatkan kekebalan badan dengan cara alami serta menghindar infeksi virus. Kunyit dapat juga membuat perlindungan badan dari infeksi seperti hepa*titis. Riset juga tunjukkan bahwa kunyit dapat memperlambat perubahan penyakit Alzheimer, serta bahkan juga kurangi resiko Anda terserang kanker. 

6. Tingkatkan kwalitas tidur 
Minum satu gelas susu kunyit hangat, satu jam saat sebelum tidur, bisa menolong tingkatkan kwalitas tidur Anda. Karena, susu memiliki kandungan serotonin serta melatonin, yang disebut bahan kim*ia otak yang memerankan utama dalam siklus tidur. 

7. Kurangi kram men*stru*asi 
Ladies, minum satu gelas susu kunyit sehari-hari bisa kurangi kram waktu men*stru*asi. Hal semacam ini lantaran kunyit mempunyai karakter antispasmodic, dan sebagian nutrisi utama yang bisa kurangi kram men*stru*asi

Subscribe to receive free email updates: